Juli 14, 2024

Sosialisasi Rutilahi Tingkatkan Kesejahteraan Warga Cikiwul

Spread the love

Loading

Kota Bekasi – MCN.com- menggelar sosialisasi mengenai Program Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahi) APBD Tahun 2024 dan Program Dana Alokasi Umum serta Pembangunan Drainase/Saluran Air Tahun 2024. Acara ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikiwul, Aiptu Suwarto, serta warga setempat.

Sosialisasi dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB hingga selesai, bertempat di Aula Kelurahan Cikiwul, Jalan Raya Siliwangi Km. 12,5 RT 03/01, Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi.

Acara ini bertujuan untuk menjelaskan kepada warga mengenai Program Rutilahi APBD Tahun 2024 dan Program Dana Alokasi Umum serta Pembangunan Drainase/Saluran Air Tahun 2024. Melalui sosialisasi ini, diharapkan warga dapat memahami manfaat dan tata cara pengajuan program tersebut, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan warga Kelurahan Cikiwul.

Warga Kelurahan Cikiwul tampak antusias mengikuti jalannya sosialisasi. Mereka aktif bertanya dan berdiskusi dengan Bhabinkamtibmas Aiptu Suwarto mengenai program-program yang disampaikan. Hal ini menunjukkan minat warga yang tinggi untuk memperbaiki kondisi perumahan dan lingkungan di wilayah mereka.

Kehadiran Bhabinkamtibmas Aiptu Suwarto dalam sosialisasi ini menunjukkan adanya kolaborasi yang baik antara aparat keamanan dan warga. Bhabinkamtibmas berperan sebagai fasilitator yang memberikan informasi dan menampung aspirasi warga terkait program-program pemerintah yang disampaikan.

Melalui sosialisasi ini, diharapkan warga Kelurahan Cikiwul dapat memanfaatkan program-program pemerintah untuk meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan tempat tinggal mereka. Kolaborasi antara aparat keamanan dan warga juga diharapkan dapat terus terjalin dengan baik demi kesejahteraan bersama. ** (Rika)