Juni 15, 2024

DPW Hikabara Se-jabodetabek Menggelar Acara Ajang Silaturahmi Di Anjungan Riau TMII

Spread the love

Loading

Jakarta. MCN.com.Menjelang akhir tahun DPW Hikabara ( Himpunan Keluarga Masyarakat Kabupaten Batubara ) Se- Jabodetabek mengadakan silatuhrahmi di Anjungan Riau Taman Mini Indonesia Indah ( TMII ) dengan tema: Dah Lamo Kito Tak Bajumpo, Rindu Hati moo Kito Bekumpul. Minggu, 12, Desember, 2021.

Silatuhrahmi yang diadakan dianjungan Riau TMIII dihadiri Ketua Umum dan Direktur BUMD Batubara, menurut Ketua Umum Hikabara Elfi Haris silaturahmi dulunya sebelum pandemi kita lakukan setahun sekali, tetapi selama kurang lebih 2 tahun ini kita semua menahan diri karena wabah virus yang melanda Indonesia, sekarang baru kita bisa melakukan ajang silatuhrahmi kembali.

Dengan mempererat silaturahmi kita saling membantu, dan saling tolong menolong sesama masyarakat Batubara yang ada di perantauan terutama yang ada di Jabodetabek,kita yang ada disini sebetulnya sangat men-support pemerintahan kabupaten batubara walaupun kita berada di luar kota akan tetapi, kita selalu memberikan masukkan kepada pemerintahan kabupaten Batubara.

Dalam rangka silatuhrahmi kami bisa memberikan masukkan atau ide – ide kepada Pemerintahan Kabupaten Batubara bagaimana membangun daerah, melestarikan cagar budaya, meningkatkan pariwisata, dan menjaga khas makanan kita agar wisatawan bisa datang dan menikmati alam kita, harapan saya kedepannya masyarakat Batubara semakin maju dan bisa menjaga kampung halaman kita agar terjaga kerukunan sesama warga dan Hikabara lebih maju lagi bersifat mandiri secara sosial ekonomi. Pungkas Elfi

#MCN/RUZMI/RED