Juli 14, 2024

Karnaval Gerak Jalan Gereja Santo Albertus Harapan Indah Kel. Medansatria Dalam Rangka Ulang Yahun Ke-9

Spread the love

Loading

 

KOTA BEKASI – MCN.com – Pada Sabtu tanggal (18/05/24) Pkl. 07.00 s/d 10.20 Wib, Kapolsek Medan satria Kompol Nuraqsha Ferdianto SE, telah berkoordinasi dengan pihak gereja Santo Albertus.

Dalam rangka kegiatan karnaval gerak jalan yang telah telah diselenggarakan oleh Gereja Santo Albertus Jl. Harapan Indah Kel. Medansatria Kec. Medansatria Kota Bekasi dalam rangka Ulang Tahun ke-9 Gereja Santo Albertus  dengan peserta lk. 500  penanggung jawab acara bpk. Agus Peter dan telah menempatkan personilnya agar kegiatan berjalan aman dan kondusif.

Adapun Rangkaian kegiatan sbb, Sekitar pukul 07.00 Wib kegiatan dibuka dan sambutan dari Romo Yustinus Kaesaryanto, Pukul 07.25 Wib kegiatan Karnaval Gerak Jalan  Gereja Santo Albertus dimulai dengan dilakukan pengawalan dari mobil Patroli, Pukul 09.00 Wib gita dilanjutkan dengan hiburan penampilan musik tradisional dan tarian, pukul 10.20 Wib giat Karnaval Gerak Jalan Gereja Santo Albertus selesai.

Dengan di tempatkannya personil Polsek Medan satria Bekasi Kota di harapkan kegiatan berjalan aman dan lancar serta tidak kurang sesuatu apapun, pihak gereja mengucapkan terima kasih yang sebanyak – banyaknya kepada pihak Polsek Medan satria yang telah membantu memperlancar dan bersiaga di dalam acara tersebut.