Juni 12, 2024

Memperkuat Silaturahmi Antar Organisasi LMP Hadiri Undangan Makan Malam Bersama FORTIBER

Spread the love

Loading

MCN (Jakarta) – Dalam rangka merayakan awal tahun baru 2022 sekaligus ajang silahturahmi bersama seluruh keluarga besar Forum Tionghoa Bersatu ( Fortiber ) adakan pertemuan makan malam dengan Organisasi Masyarakat ( Ormas ) Laskar Merah Putih ( LMP ) sekaligus membahas untuk memperkuat rasa toleransi antar keberagaman Ras Beragama di Indonesia, di Restauran Sun City Hayam Wuruk, Rabu ( 19/01/2022 ).

Adv. Tan Kun Liang, SE, SH, MH – Aktivis Masyarakat Tionghoa sekaligus Pengacara dari Organisasi Advokat Peradin Mengatakan Fortiber ingin merangkul semua kalangan yang ada di Organisasi Forum Tionghoa Bersatu ada juga yang bukan dari etnis Tionghoa, kita juga banyak melakukan kegiatan bukan hanya untuk kalangan Tionghoa saja, tetapi untuk seluruh lapisan masyarakat lainnya, tanpa memandang suku, ras, agama, dan bahasa.

” Untuk Mewujudkan rasa syukur dari keberagaman suku, ras dan agama yang ada di Indonesia dengan landasan itulah yang membuat Fortiber ingin merangkul semua kalangan yang ada di Organisasi Forum Tionghoa Bersatu ” Jelas Tan Kun Liang.

Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi DKI Jakarta Susandi,SH sangat menyambut baik akan undangan dan acara silahturahmi tersebut, kedepannya semoga anggota Fortiber semakin sukses, kompak dan dapat bermanfaat bagi masyarakat lainnya, ungkap Susandi mengakhiri pembicaraan.

” Saya sangat menyambut baik akan acara dan undangan silaturahmi yang Fortiber berikan kepada Ormas Laskar Merah Putih, saya beserta jajaran mendoakan agar kedepannya Fortiber semakin sukses serta kompak agar dapat bermanfaat bagi masyarakat lainnya ” tutup Susandi.

Terlihat di pantauan dari wartawan kami Para tamu undangan yang hadir dalam acara makan malam tersebut yaitu “Adv. Susandi, SH – Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih DKI Jakarta, Prof. Dr. H.M. Anda Hakim, SH, MH – Ketua Umum Fortiber, Brigjend TNI (Purn) Junias Marvel Lumban Tobing, M.Sc, – (Mantan Kepala Pusat Pengkajian Strategi TNI), Brigjen Pol (P) Dr. Victor Pudjiadi, SpB., FICS., DFM – (Staff Ahli Badan Narkotika Nasional) Perwakilan dari Presiden Komite Perdamaian Dunia, Adv. Tan Kun Liang, SE., SH., MH, beserta seluruh jajaran pengurus Fortiber lainnya. (Frs)