Juni 12, 2024

DANLANAL BATAM KUNJUNGI POSAL PULAU SAMBU

Spread the love

Loading

Batam,-MCN.com – Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., didampingi Perwira Staf Lanal Batam melaksanakan Kunjungan kerja di Posal Pulau Sambu disambut Danposal Letda Laut (T) Merick Susanto Manurung beserta Anggota Posal Pulau Sambu, Senin (17/01/2022).

Tujuan Kunker dimaksudkan untuk mengetahui permasalahan yang terjadi dilapangan dan memberikan dukungan moril kepada anggota yang bertugas di Posal.

Kunjungan ini juga untuk melihat secara langsung situasi, keberadaan Pos TNI AL jajaran Lanal Batam dan memberi penekanan kepada Posal di Jajaran Lanal dan selalu bersinergi dengan satuan samping

Danlanal Batam juga menyempatkan waktunya untuk berkoordinasi kepada Forum Musyawarah Tingkat Kecamatan (Muspika) guna menjalin silaturahmi dan sinergitas TNI dan pemerintah setempat.

Turut mengikuti kunker Danlanal Batam yakni Pasintel Lanal Batam Mayor Laut (T) Taqwim, Pasminlog Lanal Batam Mayor Laut (T) Febriawan Syawal, S.Tpi., Ka Akun Lanal Batam Mayor Laut (S) Bahagianta Barus, S.E., Paspotmar Lanal Batam Mayor Mar Cisworo, Dandenpomal Lanal Batam Kapten Laut (PM) Tegar Adami.

(PEN LANAL BATAM)

#MCN/RUZMI/RED