Juni 15, 2024

TNI AL Lanal Dumai Laksanakan Serbuan Vaksin Kepada Masyarakat Maritim Kota Dumai

Spread the love

Loading

Dumai,MCN.com- Dalam rangka mendukung Program Pemerintahan dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19, Pangkalam TNI Angkatan Laut Dumai melaksanakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat maritim Kota Dumai, bertempat di SD 018 Kelas Jauh, Jalan Santa Hulu RT 012 Batutritip, Kecamatan Sungai Sembilan, Dumai, Kamis (30/12/2021).

Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC melalui Kepala Balai Pengobatan Lanal Dumai Kapten Laut (K/W) Letty Noprita, Amd., Keb., S.K.M., menyampaikan bahwa Lanal Dumai akan terus siap membantu Pemerintah Provinsi Riau khususnya Kota Dumai dalam pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat serta kegiatan-kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kerja Lanal Dumai.

Sebelum dilaksanakan penyuntikan vaksinasi, diawali pengecekan tensi dan suhu tubuh, screening dan kemudian dilakukan penyuntikan vaksinasi bagi yang layak dan terakhir observasi.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, Lanal Dumai menerjunkan Tim Vaksinator Balai Pengobatan Lanal Dumai yang dipimpin oleh Paur Polum Letda Laut (K/W) dr. Putri Yuniarti, menyebutkan jenis vaksin yang diberikan yaitu Sinovac Multidose dengan jumlah yang tervaksin hari ini sebanyak 310 orang rincian dosisi pertama sebanyak 282 orang dan dosis kedua sebanyak 28 orang.

(Pen Lanal Dumai)

#MCN/RUZMI/RED