Juni 15, 2024

partai Hanura adakan workshop dan konsolidasi Nasional 2021

Spread the love

Loading

Jakarta.MCN.com. Dalam rangka workshop dan konsolidasi Partai Hanura mengundang semua anggotanya dari tingkat DPC sampai DPD dan juga DPRD Kabupaten dan Kota se-Indonesia untuk menghadiri acara di Hotel Grand Paragon Jakarta.Sabtu,13, November,2021.
Acara tersebut dihadiri oleh Bartholomeus Dorowe salah satu Plt DPC Sorong Selatan dan juga wakil ketua DPRD Sorong Selatan,menurut beliau kami sangat tertarik dengan acara workshop pertandingan konsolidasi seluruh para kader pimpinan dan anggota DPRD provinsi kabupaten kota se-indonesia adapun yang kami bicarakan dari momentum ini adalah kesempatan yang sangat berharga bagi partai dan bagi kami para kader yang ada di daerah, apa yang disampaikan oleh pembicara didepan berbagai narasumber seperti yang diucapkan oleh prof berfikirlah bekerja, Berfikir itu dalam arti bahwa bagaimana sikap untuk mengambil langkah yang kita ada disini kita menilai bahwa partai ini tidak boleh jatuh bangun.


Harapan kami yang ada di Selatan bersama-sama dengan kawan-kawan kami yang ada di daerah tentunya kita mau bawa partai ini, kalau mau bangkit berdasarkan filosofi bahwa tidak terlepas dari kinerja atau bekerja keras, Bangsa ini lahir dari ketika ada sebuah semboyan bahwa kita perlu melihat dari hal yang tidak ada menjadi ada, Karena bangsa ini diperjuangkan tidak bisa kita berpikir dan bertindak saja harus ada kerja yang nyata.
Begitu juga dengan partai ini mempunyai filosofi latar belakang ketika kami membangun partai ini sudah memasuki dalam usia yang ke 13 atau 15 tahun, Partai ini juga ikut menjadi bagian artinya dihormati oleh bangsa ini, Kami memiliki nasionalisme yang tinggi dan mendukung seluruh kebijakan nasional melalui perkembangan masing-masing memiliki satu kearifan lokal.
Contoh kami yang ada di Papua khususnya Papua barat dan Selatan, Karena kondisinya sebenarnya menjadi satu motor penggerak dalam membangun dinamika partikel kita punya bahwa proses pengkaderan . Tutur Bartholomeus

#MCN/RUZMI/RED