Juni 12, 2024

DPC PDI Perjuangan Jakarta Barat, menggelar kegiatan Gowes Sehat bertema ” Men Sana In Corporesano” di Kawasan Kota Tua Jakarta

Spread the love

Loading

Jakarta-MCN.com-Acara bersepeda yang digelar di Kota Tua menurut ketua DPP Eriko menjelaskan kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat untuk terus menjaga pola hidup sehat sehingga dapat terus menikmati , nikmat hidup yang telah diberikan Tuhan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

” Pada hari ini DPC PDI Perjuangan Jakarta Barat menggelar kegiatan Gowes Sehat, hal ini bertujuan mengajak masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat sehingga dapat terus menikmati nikmat hidup yang telah diberikan tuhan ” ungkapnya.

Lebih lanjut juga Eriko mengatakan sebagai Partai Politik, PDI Perjuangan juga berkewajiban mengajak masyarakat melakukan hidup yang seimbang, hidup yang sehat dan hidup yang mensyukuri nikmat yang telah Tuhan berikan.

” Sebagai Partai Politik, PDI juga berkewajiban mengajak masyarakat untuk menerapkan hidup yang seimbang, hidup yang sehat wajib kita syukuri atas nikmat Tuhan ” Tambah Eriko.

Pada tempat yang sama Ketua DPC PDI Perjuangan, Lauw Siegvrieda mengungkapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

” Terimakasih para peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, yang sampai akhir acara terus menjaga protokol kesehatan” ungkapnya

Kendati demikian wanita yang akrab disapa vrieda ini juga menghimbau masyarakat untuk tidak lengah, terhadap penurunan kasus Covid-19 saat ini, dengan terus tetap menjaga protokol kesehatan.

#MCN/RUZMI/RED