Juni 12, 2024

Munas XIV persatuan wredatama republik Indonesia ( pwri ) mendukung pemerintah dalam penanganan covid 19 di indonesia

Spread the love

Loading

Jakarta.MCN.com.Salah satu peserta yang hadir malam ini untuk menerima penghargaan adalah Dr.Abdul Hayat Gani M.SI Sekda Provensi Sulawesi Selatan.Rabu 20/10/2021.
Kedatangan saya tentu sangat mengapresiasi acara Persatuan Wredatama Republik Indonesia ( PWRI ) yang terdapat para senior-senior yang purnabakti di hampir semua kementerian.
Penghargaan yang ke-6 yang saya terima dari PWRI,dari 20 -30 tahun bahkan 45 tahun.purnabakti adalah para senior kami yang selalu kita hormati karna mereka sudah bekerja untuk negara ini.
Mudah-mudahan malam ini di sini penghargaan dari negara untuk bisa menjadi motivasi para junior junior yang sedang menjalankan tugas negara agar bisa bekerja baik seperti para senior senior membangun negara yang kita cintai.
Dengan semangat dan motivasi kita bisa mengikuti jejak-jejak dan pengalaman yang ditinggalkan oleh para pendahulu kita.
Sampai sekarang dan sampai kapan pun kita tidak bisa membiarkan begitu saja ,kita harus mengisi dari hari ke hari dari bulan ke bulan pengabdian kita tuh kepada Negara kepada masyarakat dan rakyat bangsa tini agar lebih meningingkatkan kualitas dalam pengabdian kepada Negara.
Dalam Munas ke XIV PWRI bisa memilih ketua yang baik untuk memimpin PWRI kedepan.

MCN/007