Juni 15, 2024

Tiga Pilar Kec. Kemayoran Kembali Melakukan Rutinitas Cipta Kondisi di Wilayah Sektor Kemayoran.

Spread the love

Loading

JAKARTA – MCN.com -Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kemayoran Jakarta Pusat, Tiga Pilar Kec. Kemayoran kembali melakukan rutinitas Cipta Kondisi di wilayah sektor Kemayoran.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh kapolsek Kemayoran, Kompol Ewo Samono S.H., M.H beserta tiga pilar antara lain, Dishub, Pol PP dan Citra Bhayangkara. Sabtu, (05/02).

Dalam sambutan apel operasi mobile tiga pilar ini, dikatakan oleh Kapolsek bahwa dalam kegiatan ini selain mengingatkan waktu jam malam, pihaknya juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan.

“Assalamualaikum. Wr. Wb, selamat malam, semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat wal’afiat. Aamiin, malam hari ini kita kembali melakukan rutinitas patroli malam, dengan memberikan himbauan-himbauan kepada para remaja dan pemuda-pemudi yang masih berkeliaran di luar rumah untuk kita himbau kembali kerumah masing-masing. Disini kita juga mengingatkan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.” Ujar Kompol Ewo alam sambutannya.

Diketahui dalam operasi ini seluruh anggota yang bertugas tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan antara lain menggunakan masker. Serta warga yang kedapatan berkerumun pun dibubarkan guna memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Wilayah atau rute operasi mobile Tiga Pilar Kec. Kemayoran, antara lain, B7ndaran Masjid Akbar, Sepanjang Jl. H. Benyamin Sueb, JI-Expo (Pekan Raya Jakarta) PRJ, Jl. Letjend. Suprapto (Cempaka Putih). Dan tak keramaian di wisata kuliner kemayoran (JTS) pun turut di tertibkan.

#MCN/RUZMI/RED