Juni 12, 2024

Pgs. Komandan Lanal Bandung Bersama Unsur Forkopimda Provinsi Jawa Barat Laksanakan Peninjauan Kegiatan Malam Natal Umat Kristiani

Spread the love

Loading

Bandung,- MCN.com – Pgs.Komandan Lanal Bandung Letkol Laut (P) Budi Purnamajaya, S.H., bersama Unsur Forkopimda Jawa Barat melaksanakan peninjauan dan pengecekan Ibadah Umat Nasrani dalam Perayaan Malam Natal Tahun 2021 Tingkat Provinsi Jawa Barat dan Forkopimda Kota Bandung yang dipimpin oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, bertempat di Gereja-Gereja di Wilayah Kota Bandung, Sabtu (25/12/2021).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah dalam rangka pengecekan di tiap-tiap gereja terkait pelaksanaan Ibadah Misa Malam Natal Tahun 2021 dengan objek yang dikunjungi antara lain Gereja Katedral Santo Petrus Jalan Merdeka No. 14 Kota Bandung dan Gereja HKBP Bandung, Jalan R.E. Martadinata No. 96 Kota Bandung.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan bahwa dalam pengecekan tersebut langsung mendatangi tiap-tiap gereja dan semua berlangsung dengan aman dan lancar ini menandakan inilah yang harus selalu dihadirkan untuk masyarakat agar lebih kondusif, dimana Forkopimda di 27 Kota/Kabupaten seluruh Jawa Barat melaporkan pelaksanaan Misa Natal berlangsung aman dan lancar sesuai harapan dari Umat Kristiani yang melaksanakan Natal.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kajati Jabar Dr. Asep Mulyana, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana, Kasdam III/Slw Brigjen TNI Darmono Susatro, Kabinda Jabar Brigjen TNI Dedi Agus Purwanto, Jajaran PJU Kodam III/Slw, Jajaran PJU Polda Jabar, Dandim 0618/BS Kol Inf Sapta Budhy Purnama dan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung.

(Pen Lanal Bandung)

#MCN/RUZMI/RED