Juni 15, 2024

Paspotmar TNI AL Lanal TBA Menutup Latihan Dasar Kedisiplinan Siswa (LDKS) SMKN I Perikanan Tanjung Balai

Spread the love

Loading

Tanjung Balai, MCN.com.– Latihan Dasar Kedisiplinan Siswa SMKN 1 Perikanan Tanjungbalai resmi ditutup. Paspotmar Lanal Tanjung Balai Asahan Kapten Laut (PM) Zaelani serahkan Siswa kepada Kepala Sekolah SMKN 1 Perikanan Ibu Ivo Kemalayani Sinaga, A.Pi., saat upacara penutupan LDDK di SMKN 1 Tanjungbalai.23 Desember 2021

Kepala sekolah SMKN 1 Ibu Ivo Kemalayani Sinaga, A.Pi., menyampaikan,
terima kasih kepada pihak TNI AL dalam hal ini Lanal Tanjung Balai Asahan banyak memberikan materi Latihan Dasar Kedisiplinan siswa kepada anak didik kami di SMKN 1 Tanjungtbalai ini.

Dalam upacara penutupan juga pemberian hadiah kepada siswa terbaik, selama mengikuti LDKS tentu dalam penilaian binsis- binsis Lanal TBA yaitu, Yusril Anwar (Putra) dan Adinda (Putri).

Paspotmar Kapten Laut (PM) Zaelani mengungkapkan dengan berakhirnya Latihan Dasar Kedisiplinan ini diharapkan siswa dapat menerapkan Disiplin, Tegas, Bertanggung Jawab dan Berprestasi, karena sudah diberikan materi oleh binsis dari Lanal Tanjung Balai Asahan. Jadikan modal kalian Kedisiplinan dan tanamkan, keikhlasan.

(Pen Lanal TBA)

#MCN/RUZMI/RED