Juni 12, 2024

Organisasi DRMI Hadir untuk menjadi Solusi bagi Masyarakat Marjinal

Spread the love

Loading

Jakarta. MCN.com.Dewan Rakyat Marjinal Indonesia ( DRMI ) yang berdiri tahun 2021, lahir dari Rasa Kepedulian terhadap Masyarakat yang sampai saat ini masih termarjinalkan baik secara kehidupan sosial maupun ekonomi. DRMI. Sabtu,18, Desember,2021

Menurut KETUA UMUM DRMI SLAMET ABADI, CPA bersama para Pengusaha dan Tokoh Masyarakat, untuk berpartisipasi dalam bidang Sosial kemanusiaan dan Ekonomi sebagai wujud tanggung jawab sosial Manusia ke Manusia lainnya (mereka yang membutuhkan).

Dalam perkembangannya, DRMI sebagai Organisasi, akan bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh elemen sosial kemasyarakatan dan kemanusiaan baik yang berada di kepemerintahan maupun swasta.

Pada kesempatan pertama ini kami (DRMI) bersama Gerakan Viani Peduli akan mengadakan kegiatan sosial dalam rengka memperingati HARI IBU 22 Desember nanti.

Organisasi DRMI inipun akan ikut bertransformasi menjadi wahana untuk mewujudkan kepedulian sosial dan kemanusiaan para stakeholder khususnya di bidang sosial dan ekonomi. Tegas Slamet Abadi.

#MCN/RUZMI/RED