Juni 15, 2024

Berwisata Sambil Menikmati Suasana di Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu

Spread the love

Loading

Jakarta-MCN.com.Kelurahan Pulau Untung jawa Kabupaten pulau seribu ditahun 2021 ini masuk di 50 Destinasi terbaik dari 1831 daftar ajang desa wisata dan pada tanggal 12 dan 13 November kita ikut sertifikasi dalam rangka Pariwisata berkelanjutan.Sabtu,20,November,2021.
Menurut Rusli Ketua POKDARWIS, Semoga ini menjadi bekal kita untuk itu dari kepariwisataan khususnya di desa wisata pulau Untung Jawa dan juga desa wisata ini beraneka ragam, kita mempunyai 13 unggulan yang kita bisa dijual kepada wisatawan yang hendak berkunjung di desa wisata pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu.
Pariwisata disini ada pantai Arsa, ada pantai amiterdam, ada pantai sakura, ada kampung Jepang, ada jembatan pengantin, ada Laguna mangrove, ada taman nemo, juga yang ada di sebelah barat dan sebelah timur,ada juga kita punya pulau cagar budaya, yaitu: pulau Onrust dan pulau kelor.


Disini juga ada museum, suaka margasatwa dan benteng Martello, para wisatawan bisa berkeliling dan menikmati 13 Destinasi yang ada di Pulau Untung Jawa ini, dengan menjual paket wisata yang kita kembangkan, yang kita jual untuk apa? untuk dapat dinikmati oleh seluruh wisatawan yang hendak berkunjung ke desa wisata ini.tutur Rusli.
Dalam waktu yang bersamaan disampaikan juga oleh Wahyudi sekretaris pokdarwis, yang kami lakukan adalah dengan pentingnya pelayanan prima karna itu sangat penting, dan kami juga sudah mendapatkan sertifikat CHSE pusat layanan informasi yang dikeluarkan oleh KEMENPAREKRAF,sampai sekarang kami selalu memberikan yang terbaik agar pengunjung lebih aman dan nyaman.


Di masa Pandemi mulai agak sedikit pengunjung karena kita utamakan kesehatan dalam peraturan pemerintah ,sekarang ini sudah mulai banyak wisatawan yang datang tetapi kita tetap mengedepankan PROKES ( Protokol Kesehatan ), Harapan kami ke depan masyarakat di pulau untung jawa bisa meningkat ekonominya dengan banyaknya pengunjung yang datang menikmati suasana disini.tegas Wahyudi.

#MCN/RUZMI/RED