Juli 14, 2024

Jaga Kebugaran Fisik, Prajurit Satlinlamil 3 Gelar Olahraga Bersama Dengan Prajurit KRI Teluk Manado-537

Spread the love

Loading

Satlinlamil 3,- MCN.com – Dalam rangka menjaga kebugaran fisik dan menjalin silaturahmi, Prajurit Satlinlamil 3 menggelar olahraga bersama dengan Prajurit KRI Teluk Manado-537, bertempat di Mako Satlinlamil 3, Jalan Teuku Umar, Makassar, Selasa (21/5/2024).

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan Senam, Lari Keliling Mako Satlinlamil 3, dan Olahraga Permainan Sepak Takraw dan Voli.

Pada kesempatan tersebut, Prajurit Satlinlamil 3 dan Prajurit KRI Teluk Manado-357 berlomba menampilkan yel-yel yang menambah kemeriahan suasana olahraga bersama, dan dinilai langsung oleh Dansatlinlamil 3, dengan hasil penilaian seri karena sama-sama menampilkan performance yang memukau.

Disela-sela kegiatan olahraga bersama, Komandan Satlinlamil 3 Kolonel Laut (P) Nur Rochmad Ibrohim, S.T., M.Si., M.Tr. Hanla., menyampaikan beberapa penekanan Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksda TNI H. Krisno Utomo, PSC(J)., M.A., M.M.S., diantaranya, Pertama, jangan terlibat Game Online yang berujung pada Judi Online, dan Pinjaman Online. Kedua, Para Komandan KRI dan Kasatker agar mengecek gaji prajuritnya dan bagi Prajurit yang gajinya dibawah 1 juta dilarang untuk menambah pinjaman di bank. Ketiga, waspada dan bijak dalam bermedsos. Keempat, tidak ada toleransi hukuman bagi prajurit yang terlibat narkoba, laksanakan deteksi prajurit agar tidak melakukan pelanggaran, penipuan, dan penyalahgunaan narkoba. Kelima, tidak ada pembinaan junior yang ngawur (pembulian), harus saling asih, asa dan asuh. Keenam, Trisila TNI Angkatan Laut harus dijunjung tinggi, dilaksanakan dan diterapkan. Ketujuh, waspadai bahaya korsleting listrik dan terbakarnya gudang senamo. Kedelapan, hindari arogansi dan penyalahgunaan wewenang terhadap masyarakat maupun instansi lain.

“Apa yang telah disampaikan diatas agar diteruskan kepada keluarga kita agar terhindar dari pelanggaran dan tindakan yang dapat merugikan,” ujar Dansatlinlamil 3.

Turut hadir dalam kegiatan, Dansatlinlamil 3, Wadan Satlinlamil 3, Komandan KRI Teluk Manado-357, Komandan KRI Teluk Hading-538, Perwira Satlinlamil 3, Perwira KRI Teluk Manado-538, Prajurit Satlinlamil 3 dan KRI Teluk Manado-538.