Juli 14, 2024

Primkopal Syariah Lanal Sabang Terima Penghargaan Koperasi Terbaik Tingkat Kota Sabang Dan Provinsi Aceh

Spread the love

Loading

Sabang,- MCN.com -Kepala Primkopal Syariah Lanal Sabang Letda Laut (T) Muliadi, A.Md., beserta pengurus menerima kunjungan dari Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Aceh dan Diperindagkop Kota Sabang, bertempat di Kantor Primkopal Syariah Lanal Sabang, Jalan Teuku Umar No.1, Gampoeng Kuta Barat, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Senin (7/3/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Aceh dan Disperindagkop Kota Sabang memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Primkopal Syariah Lanal Sabang atas prestasi kerja selama tahun 2021, dimana Primkopal Syariah Lanal Sabang meraih Peringkat Kedua Koperasi Terbaik se-Kota Sabang dan Peringkat Ketiga Koperasi Terbaik di Bidang Jasa se-Provinsi Aceh.

Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T., M.M., memberikan apresiasi kepada seluruh Pengurus Primkopal Syariah Lanal Sabang atas prestasi yang telah diraih selama tahun 2021 baik di Tingkat Kota Sabang maupun Tingkat Provinsi Aceh. Hal ini tidak terlepas dari usaha dan kerja keras semua pengurus dalam memajukan dan meningkatkan Primkopal Syariah Lanal Sabang.

Hal ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono bahwa bangun sumber daya manusia yang handal dan profesional serta memberikan kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Keprimkopal Syariah Lanal Sabang,
Sekretaris Primkopal Syariah Lanal Sabang,
Bendahara Primkopal Syariah Lanal Sabang,
Karyawan Primkopal Syariah Lanal Sabang, Kadisperindagkop Kota Sabang, Pengawas Disperindagkop Kota Sabang, Sekretaris Disperindagkop Kota Sabang, Kabid Perdagangan Disperindagkop Kota Sabang, Kabid Kukra Disperindagkop Kota Sabang, Staf Disperindagkop Kota Sabang, Kabid Penyuluhan Koperasi dan UMKM Provinsi Aceh, Staf Bidang Penyuluhan Koprasi dan UMKM Provinsi Aceh.

#MCN/RUZMI/RED