Juni 12, 2024

Komandan Pangkalan TNI AL TBA Pimpin Apel Khusus Penerimaan Bintara Remaja

Spread the love

Loading

Tanjung Balai, MCN.com-Tiga Bintara Remaja resmi masuk Ksatrian Lanal Tanjung Balai Asahan setelah penyiraman kembang oleh Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E., di lapangan apel Mako Lanal Tanjung Balai Asahan.5 Januari 2022

Ketiga Bintara Remaja sudah melewati tradisi satuan, berjalan kaki menempuh 13 KM dari Komplek TNI AL Lumba-Lumba Sei Tualang Raso Tanjungbalai menuju Mako Lanal Tanjung Balai Asahan.

Komandan Komandan Lanal Tanjjng Balai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, menyampaikan, saya ucapkan selamat bergabung di Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan, bekerja dengan ikhlas penuh semangat tunjukkan dedikasi dan loyalitas kepada TNI AL dan Lanal Tanjung Balai Asahan.

“Orientasi satuan ini merupakan suatu tradisi satuan bagi prajurit remaja yang memasuki satuan yang baru untuk memberikan bekal dasar dalam bertugas. Selain itu, kegiatan ini juga untuk memberi rasa kebanggaan prajurit kepada satuannya, dengan mengenali lingkungan sekitar diharapkan dapat mempererat dan semakin menumbuhkan jiwa korsa sebagai prajurit TNI AL,” tambah Danlanal Tanjung Balai Asahan.

(Pen Lanal TBA)

#MCN/RUZMI/RED