Juni 15, 2024

Pgs. Komandan Lanal Bandung Terima Kunjungan Silaturahmi Pimpinan Ponpres Shfah Al-Jama’ah Tasikmalaya

Spread the love

Loading

Bandung,- MCN.com –Pgs.Danlanal Bandung Letkol Laut (P) Budi Purnamajaya, S.H., didamping Pjs. Kaurminpers Letda Laut (S) Yadi Suryadi, S.A.P., menerima kunjungan silaturahmi Pimpinan Ponpres Shufah Al-Jama’ah Tasikmalaya KH. Hasan Yusuf, S.P.D., M.PD., bertempat di Ruang Kerja Komandan Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8 Kota Bandung, Selasa (11/01/2022).

Maksud dan tujuan kedatangan Pimpinan Ponpres Shufah Al-Jama’ah Tasikmalaya KH. Hasan Yusuf, S.P.D., M.PD., selain bersilaturahmi juga menyampaikan terkait rekrutmen di TNI AL bahwasanya para Santri Ponpres Shufah Al-Jama’ah yang tertarik untuk bergabung bersama TNI AL dan diharapkan Lanal Bandung dapat memberikan kesempatan dalam pembinaan dalam proses penerimaan.

Dalam kesempatan tersebut, Pgs. Danlanal Bandung menyambut baik atas kunjungan Pimpinan Ponpres Shufah Al-Jama’ah Tasikmalaya di Mako Lanal Bandung dan mengapresiasi bagi para Santri Ponpres Shufah Al-Jama’ah yang tertarik untuk bergabung bersama TNI khususnya TNI AL serta Lanal Bandung akan membantu hal tersebut.

(Pen Lanal Bandung)

#MCN/RUZMI/RED