Mei 18, 2024

Apel Gabungan : Waktu Tidak Bisa Diulang dan Merugi Bagi Orang Yang Tidak Bisa Memanfaatkan Waktu Dengan Sebaik-Baiknya

Spread the love

Loading

MCN.com – PENHUMAS-SESKO TNI,- Komandan Sesko TNI Marsda TNI Arif Widianto, S.A.B., M.Tr (Han)., CHRMP., memimpin Apel Gabungan Personel Sesko TNI, bertempat di Lapangan Sudirman Sesko TNI, Bandung, Jumat (3/5/2024).

Kegiatan Apel Gabungan diawali dengan laporan kekuatan para Komandan pasukan dari masing-masing Satker. Selanjutnya Komandan Sesko TNI dalam sambutannya menyampaikan mengawali tugas baru sebagai Komandan Sesko TNI beserta keluarga mengucapakan permisi kepada seluruh anggota Sesko TNI. Tentunya tugas-tugas yang diberikan pimpinan kepada Sesko TNI tidak akan bisa diselesaikan dengan baik tanpa dukungan dari seluruh personel Sesko TNI. Oleh karena itu, dalam pelaksanaan tugas Dansesko TNI mengajak untuk kerjasama dan semangat untuk bersama-sama membangun lebih baik Sesko TNI sesuai dengan tugas pokoknya bisa berhasil dan tercapai. Dan kita berusaha dan seterusnya bagaimana Sesko TNI terus berkembang dan maju. Disisi lain menyikapi perkembangan lingkungan saat ini, pemilihan presiden telah dilewati dan berjalan dengan aman, semua itu berkat dukungan dari seluruh rakyat Indonesia terutama TNI-Polri yang mampu bisa menjaga netralitas dan sinergitas dalam pelaksanaan kegiatan pemilu presiden. Selanjutnya penetapan presiden terpilih juga berjalan dengan lancar dan aman serta pemilihan kepala daerah berharap bisa berjalan dengan lancar dan aman.

Selanjutnya, Dansesko TNI berhapa didalam pelaksanaan tugas seluruh anggota mempunyai tugas dan selalu menjaga keselamatan kerja. Keselamatan kerja menjadi kunci utama. Diakhir sambutannya, Dansesko TNI mengingatkan tentang waktu, waktu adalah ciptaan kuasa yang unik dan waktu tidak akan bergerak mundur dan tidak akan pernah kembali. Dansesko TNI mengutif pesan dari mantan Presiden Amerika, beliau menyampaikan “Kerjakan saat ini juga kapan lagi kita akan bekerja” artinya bahwa segala sesuatu apabila ada tugas kerjakan, karena kesempatan tidak bisa terulang kembali. Selanjutnya Dansesko TNI juga menyampaikan orang yang merugi orang yang tidak bisa memanfaatkan waktu.

Kegiatan dilanjutkan dengan Senam SJK 88, dilanjutkan jalan sehat dan senam ketangkasan serta senam jantung dan diakhiri dengan latihan menembak Komandan Sesko TNI beserta para pejabat utama Sesko TNI.

Kegiatan diikuti oleh Wadan Sesko TNI, para Pejabat Utama Sesko TNI, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Sesko TNI.